Only One You (OS)

Only One You (OS)

Holaaaaaaaa , loooong time no seeeeeee guys ~~ kekeke 

Setelah lama tidak post , dan baru sekarang saya bisa post lagi di wp ini. Masih ada penghuninya kah ? Kekekeke 

Sorry banget , author lagi disibukkan dengan pekerjaan. Jadi author tudak bisa cepat post ff atau yg lainnya. Diharap maklum yah , tapi tiap ada waktu luang author bakalan post kok :)) 

Ohyah , gimana nih persiapa comeback QUEEN! Kalian udah pada nabung buat beli albumnya ? Kekeke 

Okelah kelamaan cuuss dah yaaahhh ~~~ 
Main Cast : Kim Taeyeon , Tiffany Hwang 

Genre : YuRi , Romance 


Enjoy guys! 



Pagi ini aku terbangun dalam tidur lelapku , seketika aku mengerutkan keningku. Semalam aku tertidur dengan posisi memeluk malaikatku , malaikat yg slalu mampu membuat hidupku lebih berwarna. Mampu merubah segalanya menjadi indah, aku tidak tau apa yg akan terjadi jika tidak ada dia. Sebut ini gila , tapi ini kenyataan. Aku tudak bisa hidup tanpanya , dia separuh jiwaku. Dia sudab hidup dalam ragaku. Dan aku berjanji akan menjaganya. Tapi kemana dia ? Aku ingat betul dia terlelap di pelukanku semalam. 


“daddy!!!!” 

Ah itu dia malaikatku 

Kim MiYeon



“kau sudah bangun dad ?” tanyanya sembari naik keatas ranjang dan duduk tepat disampingku. Aku tersenyum dan mengangguk 

“hey, mengapa kau tidak membangunkanku eoh ?” aku mengerucutkan bibirku dan lihat malaikatku terkekeh geli kurasa kekeke 

“kau tidur sangat lelap dad , aku tidak tega membangunkanmu. Dan juga kau semalam pulang larut dan kau terlihat lelah” lihat ekpresi sedihnya , uhh kurasa itu cute , aku mengacak puncuk kepala lalu memberi kecupan di keningnya. Dia memang slalu mengerti aku , persis seperti mommy nya.

“by the way , where your mom ? Daddy tidak melihatnya sejak semalam ?” aku bertanya lagi padanya 

“mom sedang memandikan young , kau juga mandi dad. Bukankah kita akan piknik ?” 

“piknik ?” 

“yes dad , omg! jangan bilang kau akan pergi bekerja dihari libur ini dad , dad come on kau sudah berjanji kemarin” omo lihatlah malaikatku yg satu ini , persis seperti ibunya. Cerewet dan sedikit galak , benar-benar menurun padanya kekeke tapi aku sangat mencintainya. 

“daddy kau tidak mendengarku?!!!” 

“ommo! Aigooo daddy mendengarmu sayang, jelas daddy tidak lupa. Tunggu sebentar daddy akan bersiap siap dulu” dia memangguk dan tersenyum lebar , dan aku berjalan memasuki kamar mandi. 

Setelah menghabiskan waktu 20 menit aku sudah siap , aku mulai mencari dimana para malaikatku berada. Saat aku berjalan menuju ruang tengah aku menemukan Kim Miyeon , dia terlihat sedang menonton acara kesukaannya. Aku membiarkannya dan berjalan memasuki satu kamar yg pintunya sedikit terbuka. Sebelum memasukinya , aku sedikit mengintip dan senyumku pun berkembang setelah melihat teman hidupku sedang bercanda dengan buah hati kami. Aku mengeluarkan benda persegi di kantung celanaku dan aku memotret moment mereka diam-diam. Lagi , mereka mampu membuat senyumku tidak pernah pudar. 

Clik


Aku tau hidup di dunia ini tidak akan pernah abadi , tapi saat memiliki mereka aku benar-benar merasa hidupku sangat abadi. Tuhan , terimakasih telah mengirimkan malaikat malaikat sepertinya. Aku janji akan menjaganya , mereka hidup dan matiku. Aku sudah berjanji di depanmu dan di depan dunia jika aku tidak akan pernah meninggalkannya sampai kau memisahkan kita. Aku sangat mencintainya. Aku juga tidak tau seberapa bosannya kau mendengarkan semua rasa syukurku karna kau sudah membuatku bahagia yang sangat luar biasa indahnya. Sekali lagi , terimakasih Tuhan. 

Aku berjalan memasuki kamar buah hatiku , perlahan tapi pasti kedua tanganku mendarat sempurna di perut ratanya. Ya , aku memback hugnya. 

“hey buddy kau senang sekali pagi ini huh” aku bertanya pada jagoanku yg sedang menggumam tidak jelas. 

“kau sudah rapih tae , apa Miyeon membangunkanmu ?” 

Ini dia malaikatku , teman hidupku. Tersegalanya bagiku. My one and only one love.

Tiffany Kim 




Dia adalah satu-satunya wanita paling berharga di hidupku di dunia ini , dia bisa menjadi sahabat , teman bertengkar , vitaminku , penyemangatku dan dia juga bisa seperti ibu untukku. Setelah ibuku dan Appaku meninggal dia slalu berada di sampingku. Hingga dia mampu membuat keterpurukkanku hilang karnanya. 

Aku mencium puncak kepalanya lembut , sedikit menekannya disana. Lalu melepaskannya.

Tidak, aku terbangun sendiri. Miyeon mengingatkanku jika sekarang kita akan piknik , dan aku segera bersiap siap. Aku kira kau belum siap , tapi ternyata kau sudah siap” aku mencium bibir yg slalu menggoda itu kekeke dan dia terlihat cemberut. 

“Aku-mmmppph” aku potong ucapannya dengan memcium bibirnya , aku tidak bisa diam saja ketika melihat bibir itu yg slalu sukses membuatku ingin melahapnya lagi dan lagi kekeke. Dia melepas pagutanku dan tentu saja membuatku cemberut.

“tae , Miyeon bisa melihatnya na-mmphh” aku potong lagi uvapannya dengan bibirku dan dia sedikit mendorongku sehingga ciumanku terlepas. 

“tae!” 

“tidak apa-apa , miyeon bahkan sudah pernah melihat ini sebelumnya” ucapku , aku kembali melahap lagi bibir itu sebelum ia mengatakan sesuatu. Menggulum dan menghisap lembut, dan lihat dia membalas ciumanku. Seketika aku tersenyum di sela-sela ciuman kami. Aku menarik pinggangnya dan dia mengalungkan kedua tangannya di leherku. Ciuman kami terhenti ketika aku meremas butt nya tapi tidak melepaskan pagutan kami, bibir kami masih menempel , aku hanya mengangkat bahuku saat melihat tataoan tajam darinya dan melanjutkannya lagi ‘aktivitasku’ . Sebelum sebuah teriakan mampu menghentikan ‘aktivitasku’ lagi.

“MOM!! DAD!!” 

“O-oh hay sweetheart” aku menggaruk kepalaku yg tidak gatal sama sekali , dan aku tersenyum kaku kearah malaikatku yg kini sedang berkacak pinggang. 

“k-kau sudah siap sayang ? Sebentar mom hanya perlu memakaikan Young popok dan setelah itu kita berangkat” Tiffany dengan sangat cepat memakaikan popok pada Young , dan aku seperti orang bodoh sekarang. Tidak tau apa yg harus kulakukan , Miyeon juga sangat tajam melihat kearahku , seakan-akan aku ini mangsa yg akan ia telan hidup-hidup. Memgerikan.

“pastikan kau tidak melakukan itu di depan Young , dad!” ucapnya tajam lalu keluar begitu saja. Wow lihatlah , apa dia mengancamku ? Cks~ anak ini persis sekali seperti Tiffany , oh ayolah MiYeon sering melihatku berciuman dengan Tiffany, dan dia tidak pernah mengancamku seperti ini. Bahkan dia pernah melihatku yg sedang ‘melahap’ —

TUK

AW! Appo!”  

“berhenti berpikiran seperti itu Kim, kajja!”

“tapi kau menikmatinya kan ? AW!” 

“diam dan cepat , MiYeon sudah menunggu!” 

“arra arra” aku terkekeh dan mulai membawa tas yg sudah di siapkan Tiffany diatas kasur , ketika aku akan melangkah keluar aku berinisiatif untuk menciumnya lagi dan

Cup 

ASSAA! Aku berhasil! Kekeke dan tentu saja aku langsung melarikan diri dan tidak memperdulikan teriakan kencangnya kekeke.

“YA! KIM TAEYEON!!!” 


Ohh dan kenalkan ini jagoanku…

Kim TaeYoung




Kalian tau , butuh waktu banyak untuk membuat keluargaku bahagia. Kami benar-benar berjuang dari bawah hingga kami sampai puncak seperti ini. Aku mencintai para malaikatku. Terkadang Cinta membuat kamu menganggap pasanganmu adalah hal paling berharga yang kamu miliki. Dalam hal apapun, tua-muda, sehat-sakit – segala hal tentangnya tetap berharga. Dan aku pastikan akan slalu membuat mereka bahagia. Mereka sangat-sangat berharga bagiku.  

Dan cinta tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencinta dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia telah mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya 

Yakinlah bahwa sampai detik ini, ia menghargai dirimu, apapun kecacatan dan keindahan dalam dirimu. Rasa itu akan tetap sama karena ia mencintaimu karena dirimu dan hatimu, bukan dengan harta atau fisikmu.  
Sepahit apapun hidup kamu sekarang ini, semua akan tetap indah dengan hadirnya seseorang disampingmu. Kehadirannya memberikan kesan bahwa cinta itu yang menghidupkanmu

Ketika ada seseorang yang mencintaimu, kenikmatan hidup akan kamu dapatkan. Ketika bahagia, kamu tahu dengan siapa akan berbagi. Ketika terjatuh, kamu paham siapa yang akan mendorongmu paling keras untuk bangkit. Dan aku menemukannya di dalam diri Tiffany , bukankah aku sangat beruntung memilikinya ?

Banyak orang bertanya soal cinta sejati. Sesungguhnya cinta sejati adalah cinta yang bertahan apapun yang terjadi. Cinta itu tidak mengenal batas akhir. Cinta itu tak hanya bersemi di awal pertemuan tapi juga berkembang seiring pertemuan. 

Akan selalu ada cerita hingga akhirnya kalian bersatu. Akan selalu ada kata kata mutiara cinta yang jadi 

bumbu kisahmu . Kuatkan komitmen dan tekadmu. Ketika semua hambatan dilalui dengan baik, dia tercipta untukmu. Sama sepertiku , Tiffany tercipta Untukku KIM TAEYEON. Dan bukan untuk yg lainnya. 

This is my sweet family , dan aku akan slalu membuat mereka bahagia. Mereka sumber kebahagianku. Dan aku berterimakasih banyak untuk istriku yg sudah melahirkan malaikat-malaikat yg begitu cantik dan tampan. Apa ada kata selain bahagia ? Mungkin itu kata yg slalu menggambarkanku saat ini. 

Kau bukan hidupku, tapi kaulah orang yang aku inginkan untuk menghabiskan waktuku. Kau bukan duniaku, tapi kau yang terbaik di dalamnya.

Aku mencintaimu Tiffany Kim 


Your one Love and only one Love!

Kim TaeYeon 

                              END



Ini gak tau gaje atau engga , yg jelas ini author post buat ngilangin rasa rindu kalian dan buat yg ngeWA kapan post , nih author bawa selingan. 

Semoga suka , comment Juseyo 💋

12 thoughts on “Only One You (OS)

  1. Salam kenal author,, 🙂
    Cerita mu indah,, bener2 nyenengin bacanya, cinta itu sstu,, ya bener ttg menjaga sstu yang sudah dimiliki,, hal yang alami,, bukan ketakutan, , tanpa pandang status,materi, fisik atau apapun seharusnya, tanpa alasan. Simple,, tapi menyejukan 🙂

    Like

  2. Ya mncintai dg tulus bukan dg melihat fisik atau materi tapi jaman sekarang susah nyarinya.
    Saling mengrti dg pasangan hidup dan sama” bersabar satu sama lain tapi susah jg tuh buktinya mbakku hampir setiap hari ribut saja dg suaminya selama hampir 4thn tapi hebatnya hubungan mereka masih awet kok wkhahaaa.
    Eh ini serius aku gk brcanda

    Like

  3. ^^ gomawo 😆😆 keliatan jg akhirnya.. kalo sibuk tetep lah fokus tapi jika lau lelah tengok lah kami Yg sllu menunggu kabar dirimu, Yg penting say hellow pun kami pun tetep nyapa asalkan lelahnya bisa terobati dgn banyak kesibukan mu, thor. ^^semangat

    Like

Leave a comment